Sabtu, 17 November 2012

Kisi-Kisi Ujian Semester MATEMATIKA


 
 Assalamualaikum wr.wb,…
Hmmm…. Tidak terasa nih udah hampir satu semester Proses Belajar Mengajar t’lah Berjalan disekolah,… Soo… Tuh artinya udah mau mi itu ujian Semester lagi,… Tidak Terasa yachhh??? (Pasti terasa toch???,… hehehe)

Nah… Ngomong2 tentang ujian semester di SMK SMTI Makassar ternyata eh ternyata jatuh pada hari Senin, Tanggal 10 Desember 2012,… Ciyussss???? Iya Nih Ciusssss Enelannn, dengar2 lagi ujian hari pertama adalah MATEMATIKA…. Siap tidak siap, tau tidak tau pokoknya harus ujian….

Trussss, apa Qta Cuma mau Bilang Wow gitu?? Atau Double Wow Gitu? Atau mau Ke Jakarta untuk Gantiin Jokowi jadi JokoWoW… WoW…Wow…, hehehe… Tidak Cukup lah…. Harus Belajar Yang giat yachhh,…
Nah Untuk Mudahin siswa/siswi ujian matematika nih ada beberapa Kisi-kisi soal ujian semester,… Selamat mendownload yach….!!!
Oh iya Just Info nih,… dengar2 lagi nggak ada Remedial loh setelah ujian Semester,… jadi sekali ujian harus langsung Tuntas,.. Kalo mo Remedial atau perbaikan temui gurunya sebelum Ujian semester… Khusus Untuk Kelas X.KI dan Kelas XII PM/XII.KI Nilainya dari K’ulul Semua (Info: K’Ulul Panggilan Khusus Untuk Siswa, Tapi banyak Mi Guru Ikut2 Juga), berbeda dengan kelas X.PM Nilainya 50 Persen dari Bu’ Asriah dan 50 Persennya dari K’Ulul Artinya nilainya X.PM dari SEPARUH AKU,…

Berikut link Downloadnya :

Selamat Mendownload yah,… kan udah ada kisi-kisinya nih, Soo.. saatnya bilang “CiCihuyyy”… eh salah, maksudnya Cihuyyy…. (Pinjam Punyanya Cici X.E, hehehe…)… Belajar Yuk…!!!
Met Belajar yach….
NB : Password Untuk buka Filenya cukup masukkan no .Hpnya K’Ulul